Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat. Apakah selama ini anda memiliki masalah dengan wajah ...? hhmmm...hhhmmm sebelum bicara banyak saya pengen ngasih produk yang bisa menghilangkan jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat, silahkan klik di sini.

Masalah umum yang sering banget kita temui masalah jerawat ini seputar ngilangin jerawat dan juga ngilangin bekas jerawat yang ada di muka, karna ini juga yang bikin muka kita ndak aduhai alias ndak eye caching lah.

Tapi paling tidak jika masalah anda hanya masalah bekas jerawat, bersyukurlah, mungkin sebagian masalah muka dah sebagian hilang, jadi anda sekarang cuman konsentrasi menghilangkan bekas jerawat.


Nah pada postingan kali ini ini, saya pengen bahas masalah yang satu ini, cara menghilangkan bekas jerawat, dan saya tidak bahas ya bagaimana kok jerawat bisa nemplok di muka kita, nanti bahasannya malah panjang banget.

Sob, dah pada tahu belom bahwa bahan-bahan alami yang biasa kita jumpai ternyata bisa dimanfaatkan lho buat ngilangin bekas jerawat di muka kita, penasaran khan...? terusin bacanya yach...!

1. Jus Timun
Buat kalian yang cewek pasti ndak asing dong dengan apa yang namanya toner kulit, nah ternyata buat timun sangat bagus untuk dijadikan toner kulit, cara makeknya juga mudah sob, tinggal parut dan gunakan buat masker, inget ya sob hasil parutannya, bukan parutan timunnya .... hehehhe...hehehe

2. Kunyit
Wow...! selain sering dibuat minuman, kunyit ternyata ampuh juga untuk menghilangkan bekas jerawat, untuk menggunakannya, cukup parut kunyit dan oleskan pada wajah. Gampang khan...?

3. Lidah Buaya
Bahan ini terkenal dalam dunia kosmetik karena keampuhannya atau khasiatnya dalam menutrisi kulit, buat kalian yang gampang dapetin bahan ini, cukup patahin atau potong lidah buaya, lalu usapkan lendirnya pada wajah buat menghilangkan bekas jerawat

4. Buah Tomat
Jangan bilang kalian tidak tahu buah yang satu ini, kita biasa menemukannya di dapur sebagai salah satu bumbu atau di counter-counter jus pasti ada. Nah untuk menggunakannya buat ngilangin jerawat cukup iris tomat kemudian usapkan pada wajah yang ada bekas jerawatnya.

Nah bahan-bahan tadi sangat mudah kita temui di sekitar kita, silahkan mencoba ya sob.

No comments:

Post a Comment