Obat Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat. Apakah selama ini anda memiliki masalah dengan wajah ...? hhmmm...hhhmmm sebelum bicara banyak saya pengen ngasih produk yang bisa menghilangkan jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat, silahkan klik di sini.

Dan kali ini kita bakal ngomongin obat jerawat ya sob, hal ini perlu kita bahas karena tindakan pengobatan pertama buat muka kita yang kena jerawat ya emang harus diobati, meskipun secara hormonal tubuh kita yang dalam masa puber jika memiliki kecenderungan jerawat akan ada, akan tetapi kita bisa meminimalisir dampak negatifnya... heheh...hehehhe neh bahasanya kok kayaknya dah intelek banget yach... ndak papalah dari pada ndak melek-melek..hhihihiih....hihihi.


Di sini saya coba kasih tahu ke temen-temen ya obat jerawat yang alami aja, karna kalau yang kimia cocok-cocokan, ya kalau cocok mungkin kulit akan membaik, tapi tidak jarang saya temukan temen-temen yang ndak cocok malah akan menjadi masalah yang luar biasa dahsyat kerusakannya. Nah kalau yang alami semua pasti ndak ada masalah kalaupun itu tidak cocok.

Nah yang pertama adalah:

BIOSPRAY.

Ini bukan bahan kimia lho sob, ini adalah bahan alami yang bisa sobat gunakan, keunggulan produk ini dah pernah saya tulis di page blog ini, silahkan meluncur ke sini ya sob buat detailnya.

 MASKER MADU + KAYU MANIS

Jika yang pertama tadi dah ada dalam kemasan, temen-temen tinggal pake, nah kalau yang satu ini temen-temen harus meracik sedikit. Bahan yang yang digunakan madu dan kayu manis, tapi inget ya sob, madu yang saya maksudkan di sini madu asli atau alami, bukan madu olahan yang dah ditambah ini-itu, dimana cara dapetnya...? temen-temen bisa pesen madu alami ini di annum herbal, silahkan pesen di sana, dan kalau kayu manis, temen-temen bisa beli di supermarket atau di pasar, banyak kok.

Gimana cara ngeraciknya...?
Untuk meraciknya silahkan temen-temen ambil 2 sendok madu asli, dan 1 sendok teh bubuk kayu manis, campur kedua bahan ini sampai rata seperti pasta. Oke kita dah racik maskernya.

Sekarang silahkan bersihkan muka dan keringkan, oleskan masker racikan kita tadi pada muka dan diamkan sampai 10 menitan.

Oke jika dah 10 menit, silahkan bilas dan dengan air secukupnya. Untuk mengeringkan muka, gunakan handuk kertas, lho kenapa...? karena muka kita bakal sedikit lengket sob akibat madu atau masker kita.

Oke dah sob sekian dulu ya, nanti kita sambung lagi.

No comments:

Post a Comment