Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat. Apakah selama ini anda memiliki masalah dengan wajah ...? hhmmm...hhhmmm sebelum bicara banyak saya pengen ngasih produk yang bisa menghilangkan jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat, silahkan klik di sini.

Buat kalian terutama yang masih dalam masa puber atau masa remaja, masalah jerawat tidak jarang menjadi momok plus bikin kalian pusing tujuh keliling, parahnya lagi, saat si jerawat ini dah kabur pake ninggalin bekas lagi di muka kita, ya khan...?


Nah buat yang masalah ini, saya pengen share ke temen-temen tentang menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Nah kali ini saya mau kasih tahu ke kalian bahwa ngilangin jerawat secara alami bisa kita lakuin dengan dua bahan: jeruk nipis dan es batu.

Menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis.

Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis ini sangat mudah sob, karena bahan ini merupakan bahan yang biasa ada di dapur kita, nah lho...! siapa yang ndak kenal sama jeruk nipis berarti ndak anak dapur tuh.. hihiihih...hihihi.

Ini dia caranya ya sob:
1. Siapkan air hangat, gunanya apa...? ini untuk ngebasahin muka kita, tujuannya adalah untuk melebarkan atau membuka pori-pori kita biar air jeruk nanti mudah meresap ke kulit.
2. Potong jeruk menjadi dua bagian.
3. Gosok muka dengan bagian daging buah. Oh ya saat menggosok muka bakal terasa perih, so pastikan terlebih dulu muka sobat ndak ada luka atau jerawat aktif.
4. Diamkan beberapa saat biar kandungan nutrisi jeruk pindah ke muka temen-temen.
5. Langkah terakhir bilas muka dengan air dingin.

Wah kok dah panjang ya....! oke dah untuk bahasan menghilangkan bekas jerawat dengan es batu kita bahas besok ya...!

No comments:

Post a Comment