Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat. Apakah selama ini anda memiliki masalah dengan wajah ...? hhmmm...hhhmmm sebelum bicara banyak saya pengen ngasih produk yang bisa menghilangkan jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat, silahkan klik di sini.

Dan kali ini kita mau bahas masalah cara menghilangkan jerawat secara alami yach, hal ini perlu saya bahas mengingat sekarang ini semakin gila aja peredaran obat kimia, kalau obat penghilang jerawat yang dah resmi seh ndak masalah, yang jadi masalah adalah obat-obat kimia yang ndak punya iin resmi, siapa nanti yang bakal tanggung jawab jika terjadi gejala yang parah. Lha wong yang resmi aja cocok-cocokan khan...?


Balik lagi ke pembahasan kiita tadi, cara menghilangkan jerawat secara alami, bahan alami untuk menghilangkan jerawat sebenernya mudah kita jumpai di sekitar kita, namun kitanya aja yang ndak nyadar bahwa bahan-bahan tersebut bisa menyelesaikan masalah kita, yuk tengok apa aja seh bahan-bahan alami tersebut...?

Pertama adalah air mawar.
eeiiittttt.....ttttt kalian pasti dah nyangka air mawar yang sering dijual dimakam-makam itu khan...? bukan, bukan itu maksud saya, yang saya maksud adalah bener-bener ekstrak air mawar. Nah buat kalian tenang aja lah, dah saya siapin kok, produk air mawar yang asli dan dikemas, temen-temen tinggal make aja. silahkan klik di sini aja dah buat detailnya.

Kedua, putih telor.
Nah cara menghilangkan jerawat secara alami yang kedua adalah dengan memanfaatkan putih telor, cara menggunakannya pun sangat mudah sob, tinggal kocok putih telur sampai berbusa dan gunakan sebagai masker, diamkan selama kurang lebih 15 (lima belas) menit. Nah kalau udah bilas dengan air hangat.

Putih telor ini sangat ampuh untuk mengurangi kandungan minyak yang berlebih yang selama ini menjadi biang kerok nempelnya jerawat di muka kita.

Oke dah sob, saya kira cukup ya, see you next...!

No comments:

Post a Comment