Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Menghilangkan Jerawat. Hai sob kami dari Annum Herbal (085694911363 pin: 53DC84F0). Apakah selama ini anda memiliki masalah dengan wajah ...? hhmmm...hhhmmm sebelum bicara banyak saya pengen ngasih produk yang bisa menghilangkan jerawat sampai menghilangkan bekas jerawat, silahkan klik di sini.

Dan kali ini kita mau bahas bagaimana sih cara menghilangkan jerawat batu ...? lho memang ada toh yang namanya jerawat batu...? iya ada sob, hal ini sesuai dengan namanya, jerawat bukan sembarang jerawat, jerawatnya keras dan ukurannya yang lumayan gede dari sodara-sodaranya... hahha..hahah


Hal ini disebabkan karena peradangan yang hebat pada muka kita, sehingga tubuh akan merespon dengan cara mengirimkan banyak sel darah putih di area jerawat, jadi dah tuh muka kita jadi medan pertempuran... weleh... serem amat...!

Ya wes pokoknya gitu lah, saya ndak mau panjang-panjang bahas masalah munculnya jerawat batu, kita focus aja sob pada bahasan cara menghilangkan jerawat batu, oke...?

Sebenernya banyak sekali bahan yang bisa kita manfaatkan sebagai langkah menghilangkan jerawat batu, nah berikut ini bahas plus sekalian caranya dah biar ndak tanggung.

Pertama, lidah buaya, inget ya sob lidah buaya bukan lidah kucing... hhihii..hihihi, eiittt ada yang ndak tahu lidah buaya...? itu lho sob jenis salah satu tanaman herbal, bukannya lidah buaya yang ada di mulut buaya.

Caranya cukup mudah kok sob, tinggal potek atau iris lidah buaya, lalu gunakan daging buah atau lendirnya tersebut untuk ngolesin muka, lidah buaya akan sangat efektif menghilangkan jerawat batu dalam tiga hari, dan bekasnya pun akan hilang dengan sendirinya asal temen-temen telaten aja ya...!

Kedua, air jeruk nipis plus kunyit. Kalau bahan ini sudah jadi lumrah kita temuin di dapur kita, ambil aja dah beberapa kunyit, haluskan sampe bener-bener halus terus campur dengan perasan jeruk nipis.

Nah terus oleskan dah ke muka, biarkan selama 20 menitan. Oh ya buat muka yang ada luka terbuka ramuan ini akan sedikit perih saat dioleskan.

Dah itu aja dulu sob, silahkan dicoba ya.

No comments:

Post a Comment